Pengalaman saya sedang sakit sampai sembuh


Assalamu'alaikum wr wb

saya akan menceritakan pengalaman saya dari sakit sampai sembuh


oh.........saya lupa perkenalkan diri dulu
nama saya:Ali Baqir

            jadi gini saya itu pas sakit tuh pernah di rumah tuh pernah sakit yaitu mencret trus saya dikasih obat gitu sama ibu saya trus obat nya tuh mirip cincau gitu jadi pas saya minum obat itu di cekok karena saya gak suka sama obat itu karena pahit, saya sampe nangis karena obat itu saya sampe kabur kaburan, tapi karena obat itu saya kalo BAB udah normal seprti biasanya

jadi segitu saja terima kasih






          yang kedua tuh saya pernah jatuh dari sepeda pas malam jum'at tuh jam 22:00
saya takut karena saya takut nama naya hantu jadi saya dianterin sama temen saya pake sepeda saya kan otomatis takut jatuh dari sepeda, nah pas diperjalanan saya jatu trus dagu saya kulitnya robek dah gitu saya di kasih minyak kutus kutus semacam minyak zaitun warnanya wanginya seperti minyak telon tapi harganya nya tuh mahal dan dibuatnya pun di Bali


mungkin segitu saja cerita dari saya mohon maaf bila ada kata kata yang salah

wasalamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar