(っ◔◡◔)っ Cerita liburan perpulangan di bulan ramadhan


 (っ◔◡◔)っ Cerita liburan perpulangan di bulan ramadhan

    Di pagi hari jam 3 saya di bangunkan oleh teman-teman saya yang di asrama untuk sahurr setelah sahur saya pergi ke musholla untuk shalat berjamaah sehabis shalat saya bergegas mandi, setelah saya mandi saya menunggu orangtua saya untuk menjemput,setelah dijemput saya berada di angkot karena saya suka muntah ketika mengirup tempat duduk mobil, setelah saya menaiki angkot saya pun naik kereta dengan jurusan bogor karena saya asal bogor, saya pun sudah sampai rumah ketika dirumah saya bertemu dengan teman-teman saya dan bersalam-salaman.

    Hari mulai berlanjut dan sekarang adalah hari kemenangan bagi umat muslim yaitu idul fitri,saya pun bersama teman-teman saya pergi berkeliling untuk bersilaturahmi dan dikasih uang lumayan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dirumah.

    Hari sudah berlanjut saya pun kadang-kadang suka di kasih uang oleh tetangga dan sepupu-sepupu saya kadang adayang datang kerumah saya.


    Saya pun mabar bersama teman-teman saya yaitu mabar mobile legend kadang bersama teman rumah dan sama rayhan/teman asrama.


    Saya pun balik lagi keasrama pada tanggal 1 mei untuk menuntut ilmu dan bersilahturahmi bersama teman dan guru-guru saya di asrama.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar