Hal yang seru di rumah saya


Assalamu'alaikum wr wb


perkenalkan nama saya Ali baqir 

saya akan menceritakan hal seru dirumah saya


   jadi dirumah saya tu kadang kalo hari minggu saya suka ke rumah saudara untuk main sinagnya petualang/mancing ikan sorenya main bola/main layangan malam nya bergadang sampe jam 23:00-24:00 kalo hari libur
terkadang saya kalo minggu tuh jarang makan tapi kuat trus main sampe siang trus siang nya makan gitu kalo dirumah saya  nah udah sampe rumah tuh pas sian saya selalu di marahin karena gak makan.
biasanya kalo mancing tuh kadang mandi sungai seru pas itu saya pernah ke cikeas deket masjid Al-zikra di bogor.saya pas dulu sering petualang sama sering main pas siang bolong sampe sampe kulit hitam dan saya pas masih kelas 1-4 main warnet/rental komputer kadan suka rental ps/playstasion.
keinginan saya dirumah saya itu adalah psp pas itu pernah beli kaka saya trus mainin nya seru sampe di colok ke tv pake connector

jadi segitu saja dari saya mohon maaf ada kesalan mohon di maaf kan

Wassalamu'alaikum wr wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar