Ujian akhir semester 2


 

Assalamu’alaikum wr wb

Perkenalkan nama saya Ali baqir

    Saya disini akan menceritakan tentang assessment yaitu social project  saya dan teman-teman saya melakukan bersih-bersih di Masjid Al-Mujahidin di jln h konim grogol limo kota depok jawabarat, saya di situ kebagian membersihkan kaca/jendela di masjid di bagian atas, setelah selesai saya pun pulang ke asrama dan ishoma atau yang lebih jelas lagi yaitu istrahat shloat makan, setelah ishoma saya pun istirahat sejenak sambil menunggu jam satu yaitu menjalankan baksos di tpa ,tpa ini satu kecamatan dengan asrama/sekolah,

    Setelah saya istirahat saya pun berangkat ke tpa yang satu kecamatan dengan asrama/sekolah saya saya pun mulai mejalankan baksos di tpa,saya dan teman2 saya melakuan ice breaking dan kuis yang menang itu akan dapat hadiah dari kami hehe…, saya setelah itu saya teman2 saya dan para guru pun pulang untuk istirahat mungkin itu saja yg dpt saya ceritakan dari saya mohon maaf bila ada kata2 yang salah mohon di maafkan

Wallahu muwafiq illa aqwamith thariq

Wassalamu’alaikum wr wb






Tidak ada komentar:

Posting Komentar