Cerita menarik saat liburan kemarin


 Assalamu'aliakum wr wb 

Kembali lagi dengan saya Ali Baqir,  saya akan menceritakan tentang "Cerita menarik saat liburan kemarin" selamat membaca :)


    Awalnya saya lagi jajan ke warung ketika saya ingin ke asrama lagi saya pun bertemu dengan ibu saya yang ingin menjemput untuk perpulangan idul adha, sesamai di asrama saya pun bersiap-siap untuk pulang saya berpamitan kepada teman-teman saya dan para guru, saya ketika lagi jalan ada guru datang untuk menghatar kan saya dan ibu saya kedepan ketika di depan saya pun menunggu angkot(angkutan kota) angkot pun datang saya dan ibu saya pun naik ke angkot dalam jurusan ke stasiun depok baru.

    Ketika saya sampai dirumah saya menemui bapak saya dan abang saya, sudah menemui bapak dan abang saya saya pun main bersama teman saya yaitu bermain layangan sudah lama tidak bermain layang lagi.

    Mungkin segitu saja dari saya mohon maaf bila ada yang salah mohon di maafkan sekian dari saya Wassalamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar